Menu

Internet Membuat Perubahan Pada Televisi

0 Comment


Internet Membuat Perubahan Pada Televisi – Organisasi televisi sebenarnya telah berubah dari yang digerakkan oleh penyedia ke yang digerakkan oleh konsumen.

Bagi para penyiar dan juga para pengemudi – yang biasa menentukan apakah material hidup atau mati – internet sebenarnya terbukti merupakan pertumbuhan yang paling bergejolak, menjulang tinggi di atas aliran pendapatan mereka. Web mengubah organisasi TV seumur hidup.

Penyesuaian ini berdampak pada definisi TV itu sendiri; apa yang sebenarnya kita tunjukkan melalui televisi?

Itu digunakan untuk merujuk ke alat seperti kabinet, dengan pemrograman yang dijadwalkan pada beberapa saluran program. Itu akhirnya menjadi kabel, satelit dan juga tv internet (IPTV) dengan banyak jaringan.

Saat ini, pengunjung dapat menikmati sepak bola, drama, informasi dan juga video kucing paling baru sesuka hati, kadang-kadang bersamaan dengan komputer tablet atau smartphone mereka.

Internet Membuat Perubahan Pada Televisi

Pengunjung memegang kendali, membuat daftar putar pribadi sementara perekam digital, aplikasi, dan situs web TELEVISION cocok untuk menonton pesta.

Tindakan komentar langsung ke media sosial, bukan ke Tinjauan TELEVISI mingguan atau surat kabar harian. YouTube dan juga materi bisnis berbaur.

Ini sebenarnya telah berlangsung selama bertahun-tahun, tetapi industri TV baru mulai menjawab kesulitannya.

Operator memanfaatkan untuk menganggap “pemotong kabel,” mereka yang mengakhiri pendaftaran TELEVISION, sebagai semata-mata kesalahan yang timbul dari resesi 2008. Namun demikian, mereka telah digantikan oleh “cord-nevers” yang pastinya akan menyangkal semua bundel televisi.

Seluruh generasi sedang diangkat pada diet konstan Netflix, Hulu dan YouTube. Siaran langsung televisi over the air (OTA) akhirnya menjadi ceruk TELEVISION, kegiatan olahraga, tayangan ulang dan juga siaran berita.

Alasan untuk mempertahankan berlangganan kabel adalah untuk melihat olahraga khusus atau jaringan berbasis langganan kedudukan tertinggi.

Namun beberapa biaya sambungan kabel televisi terdiri dari akses ke aplikasi yang memungkinkan jaringan tersebut diambil alih dari atas (OTT) dalam model “memotong kabel”. Ini adalah cara baru menikmati TV.

Kehebatan Teknologi Perubahan Pada Televisi

Industri ini bertindak. TV OTT papan atas, seperti HBO Go, membutuhkan akses broadband berkualitas tinggi, yang masih belum ditawarkan hampir di mana-mana dengan harga terjangkau.

Akankah operator berinvestasi dalam fasilitas broadband jika itu menyiratkan menyusutnya pasar televisi warisan mereka?

Solusi untuk masalah ini menyentuh ide internet itu sendiri, sebuah alat otonom dalam arti yang paling murni, pada dasarnya berbeda dari organisasi operator tv. Comcast masuk ke perusahaan material dengan akuisisi NBCUniversal dan juga transmisi eksklusif dari Netflix.

Sementara tv berbasis iklan masih merupakan desain pendapatan yang signifikan, berlangganan juga menarik. Gangguan baru saja dimulai.

Televisi sosial adalah konsekuensi dari konvergensi TELEVISION dan internet. Twitter, Facebook, dan juga daftar aplikasi komputer tablet yang berkembang, memungkinkan peringkat, check-in serta komunikasi yang cepat antara pengunjung, bintang, dan kepribadian.

Aplikasi yang cepat akan memungkinkan pembagian cuplikan acara. Ini semua adalah pembangun rumah dari nama merek dan komitmen program.

Koleksi final ke Amerika Serikat, Damaging Bad, tampaknya merupakan satu-satunya topik tingkat bunga, di dan offline, selama lebih dari seminggu.

Kehebatan Dunia Internet Saat Ini

Makan malam Hari Valentine dibatalkan tahun ini sementara pengunjung menggunakan “Residence of Cards”. Dan beberapa orang yang menikmati program ini melakukannya dengan orang tua mereka.

Perbedaannya adalah bahwa para siswa mencari jam kemudian komputer laptop mereka saat melakukan pekerjaan rumah. Karyawan larut malam memilihnya di pagi hari. Para pebisnis melihatnya di komputer tablet tentang cara mereka bekerja sebelum membongkar spoiler. Internet sebenarnya telah mengganggu industri televisi, tetapi bukan televisi itu sendiri.

TELEVISION memiliki kekuatan luar biasa untuk membawa orang satu sama lain, dengan mengajak orang untuk membeli karakter dan juga cerita mereka. Itu tidak mungkin berubah, apakah episode-episode itu ditata dengan teliti atau diawasi dengan pesta pora. Orang-orang dengan serius ingin tahu apa yang terjadi pada Walter White. Namun mereka ingin tahu pada waktu yang terbaik untuk mereka, bukan yang terbaik untuk jaringan, serta mereka ingin dunia tahu apa yang mereka anggap itu.

Teknologi dan juga tindakan individu juga dapat berdampak pada perkembangan tv di masa depan. Ada peluang bagi pengembang materi, perwakilan, dan pelanggan untuk mengembangkan TV baru yang pro-daripada responsif, serta positif dan bukannya membatasi.

Marie-José Montpetit adalah peneliti dan pengajar yang diundang di MIT dalam Comparative Media Researches.