Menu

Interpretasi Perubahan Dari Televisi

0 Comment


Interpretasi Perubahan Dari Televisi – Apa itu televisi? Secara historis, interpretasinya pada dasarnya dibuat dari batu. Satu set televisi adalah
jenis alat yang sangat khusus, yang berfungsi sebagai pusat hiburan audio
visual di rumah yang ditawarkan.

Untuk mengambil deskripsi Wikipedia, ini adalah “media telekomunikasi
untuk mentransmisikan serta mendapatkan gambar yang dipindahkan
yang bisa monokrom (hitam-putih) atau berwarna, dengan atau tanpa
suara yang menyertai.”

Secara bertahap, desain, ukuran, dan juga atribut berkembang, namun
definisi dasar kata “tv” tetap tidak dimodifikasi. Begitulah, hingga akhir-akhir ini.

Interpretasi Perubahan Dari Televisi

Selama beberapa tahun pertama keberadaan TELEVISION, idenya
benar-benar tidak banyak berkembang. Hitam dan putih menjadi teduh.

Mereka memperoleh lebih ringan, mereka menjadi lebih tipis dan
gambar berkualitas tinggi secara bertahap membaik.

Hari ini, saran dari apa yang kita sebut “tv” sedang diputarbalikkan
di kepalanya, dan kita tidak benar-benar mengerti tanpa keraguan
apa yang akan muncul seperti tahun dari saat ini.

Dari konten Web ke Perangkat Keras, TV Mentransformasi

Pergeseran terbesar, tentu saja, adalah dari mana bahan itu berasal.
Bahwa Web telah menghancurkan produksi dan distribusi konten video
klip video menjadi berita lama sekarang.

Yang penting hari ini hanyalah bagaimana klip video Web itu jatuh tempo.
Bukan konten web untuk memungkinkan jaringan dan jaringan kawat memojokkan pasar pada materi TV berkualitas profesional, YouTube, Netflix dan juga Hulu semuanya menghabiskan banyak uang dalam pemrograman asli, hanya-Web.

Plus, bukan hanya sumber daya foto pada tampilan yang berubah. Peralatan dan pengalaman keseluruhan sedang berkembang juga.

Satu hal yang saat ini terlihat adalah bahwa TELEVISION tidak akan lagi
menjadi pengalaman yang didasarkan pada tampilan besar dan sendirian
di area yang sudah ditentukan.

Aplikasi seluler dari penyedia seperti Netflix dan juga Hulu mulai berubah yang hampir secepat smartphone dan juga revolusi tablet dimulai. Aplikasi klip video sosial seperti ShowYou dan juga Boxee juga mengubah tablet menjadi TV mini, namun dengan konten yang dikuratori dari Internet sosial daripada sumber yang lebih konvensional.

Bukan hanya perusahaan teknologi besar dan juga startup baru yang mengubah cara orang mengonsumsi materi klip video. Bisnis televisi kabel dan juga pemilik konten tidak mengistirahatkan yang satu ini. Untuk bukti tentang itu, tidak terlihat lagi dari inisiatif seperti HBO Go dan layanan video streaming Streampix baru Comcast.

Proposal streaming Comcast hanya satu titik serangan tepat ke pasar yang berubah untuk titan televisi kabel. Dengan memusatkan perhatian pada teknik untuk ponsel cerdas dan tablet, ia mencoba yang ideal untuk menjamin bahwa pendaftaran kawat tetap menjadi pilihan yang menarik bagi konsumen, yang segera tumbuh kurang pilih-pilih tentang ukuran layar dan juga tempat ketika itu berkaitan dengan menikmati favorit mereka program.

Akankah Kita Memiliki Televisi di Masa Depan?

Beberapa orang berpikir bahwa masa depan tv tidak akan melibatkan televisi sama sekali, atau setidaknya tidak akan terlalu bergantung pada konsep tipikal.

“Ini akan mencakup tampilan agnostik yang besar di dinding Anda,” tulis Wakil Presiden Produk Negara Ethan Kaplan. “Dan juga, mungkin ruangan besar di dindingmu itu segera setelah TV sekarang menjadi lukisan karena semua orang memiliki tablet layar retina sendiri di pangkuan mereka dan karenanya dihuni.”

Meskipun TV saat ini pindah ke layar berukuran lebih kecil, kemungkinan layar besar tidak akan pernah hilang. Individu banyak berbicara tentang bagaimana tv menjadi lebih sosial berkat Twitter dan Facebook. Agak konyol jika Anda mempertimbangkannya. Tentu saja, situs media sosial membawa pengukuran digital baru ke menonton TV, namun tv selalu bersifat sosial dalam kehidupan nyata, daging dan darah yang sering kita lupakan. Layar besar, mudah terlihat oleh area yang penuh dengan individu, yang mempromosikan pengalaman sosial itu.

TV pasti akan terus menjadi lebih tipis serta kualitas gambar yang lebih tinggi. Beberapa mungkin diubah dengan proyektor berukuran besar dan beresolusi tinggi yang terhubung ke ponsel kita (jika tidak dikembangkan langsung). Namun itu berlangsung, konsep foto besar berbentuk persegi panjang di dinding tidak ke mana-mana.

Apa yang pasti akan menarik perhatian adalah apa yang berkembang di sekitar bioskop itu – setiap hal kecil dari layar kecil dan juga aplikasi yang mereka sertakan dengan cara komunikasi waktu nyata dan juga informasi lain dari Web diintegrasikan ke dalam pengalaman.

Setelah itu ada cara kita akan benar-benar terhubung dengan tv, yang sudah mulai diubah. Koleksi iTV HDTV Apple yang banyak digosipkan umumnya diharapkan untuk menggunakan kontrol suara Siri, sesuatu yang saat ini kita lihat menyelinap dengan Microsoft Kinect. Add-on yang menonjol untuk XBox 360 juga memungkinkan individu untuk menggunakan gerakan tangan pada dasarnya bernavigasi melalui materi.