Menu

Kelebihan dan Hal Baik dari Televisi

0 Comment


Kelebihan dan Hal Baik dari Televisi – Dengan semakin banyak cara
menonton TV yang ditawarkan, saat ini kami memiliki akses ke
berbagai konten web TV berkualitas tinggi dan tidak sesuai.

Kelebihan dan Hal Baik dari Televisi

Dalam pengaturan televisi yang padat ini, rahasianya adalah memberi
anak-anak pengalaman menonton yang dibantu serta untuk merancang
dan mendidik mereka kemampuan berpikir krusial yang mereka butuhkan
untuk menjadi pengunjung yang bersemangat dan bersemangat.

TV menggunakan banyak manfaat untuk anak-anak:

Karena kemampuannya untuk menghasilkan contoh-contoh yang kuat, TELEVISION memungkinkan anak muda untuk berbagi pengalaman sosial dengan orang lain.

TELEVISION dapat berfungsi sebagai pendorong untuk membaca anak-anak – menindaklanjuti program TV dengan mendapatkan buku tentang topik yang sama atau meninjau penulis yang pekerjaannya disesuaikan dengan program.

Televisi dapat mengajarkan anak-anak nilai-nilai penting dan pelajaran hidup.
Program pendidikan dapat membangun keterampilan bersosialisasi dan memahami anak-anak.

Berita, acara terkini, dan juga pemrograman bersejarah dapat membantu membuat anak-anak lebih sadar akan berbagai masyarakat lain serta individu.
Docudramas dapat membantu mengembangkan masyarakat yang mempertimbangkan kritis serta dunia.

TV dapat membantu mengenalkan kaum muda pada film-film Hollywood tradisional serta film-film asing yang mungkin tidak mereka tonton.

Pemrograman sosial dapat membuka dunia musik serta seni bagi kaum muda.
Hanya bagaimana cara memilih TV yang bagus
Bagaimana kita dapat memilih memeriksa yang bermanfaat bagi anak-anak? Salah satu pendekatan adalah dengan bertanya pada masalah:

Apakah program mendesak anak-anak untuk bertanya, menggunakan kreativitas mereka, atau menjadi aktif atau inovatif?

Menonton TV tidak harus mudah. Itu bisa menimbulkan pertanyaan, membangkitkan rasa ingin tahu, atau mengajarkan tugas yang harus dilakukan ketika set dimatikan.

Bagaimana program ini mewakili seks dan variasi?

Anak-anak muda percaya bahwa tv mencerminkan kehidupan nyata. Untuk tidak melihat individu seperti diri mereka sendiri – dalam ras, budaya etnis, atau kapasitas fisik, sebagai contoh – dapat mengurangi harga diri mereka, dan juga tidak melihat orang yang berbeda dari diri mereka sendiri dapat mengakibatkan pandangan dunia yang terdistorsi juga.

Melewati keberadaan langsung atau tidak adanya keragaman, sangat penting untuk memeriksa bagaimana orang yang berbeda digambarkan.

Bagaimana program ini diiklankan?

Beberapa program anak dibuat berfungsi sebagai iklan yang diperluas untuk barang dagangan terkait. Meskipun ini biasanya nyata sejak awal, dalam berbagai situasi lain ritel mungkin tidak akan muncul sampai program mencapai kesuksesan – yang dapat menyebabkan skenario di mana “ekor mengibas-ngibaskan hewan peliharaan” karena iklan dan pemasaran menjadi lebih penting daripada program itu sendiri , dan melukai kualitas tinggi pertunjukan.

Apa motif dan topik yang biasa dalam program ini?

Lihat beberapa episode program untuk melihat tema umum dan juga alur cerita. Kualitas apa yang ditampilkan dalam cahaya yang menguntungkan atau tidak menguntungkan? Perilaku dan tugas apa yang dihargai, serta yang dihukum?

Apa yang menurut acara itu penting, dihargai, atau diinginkan?
Apa dampak psikologis yang akan ditimbulkan oleh program ini pada anak-anak?

Pertimbangkan bahwa anak-anak umumnya akan memiliki respons psikologis yang berbeda dari orang dewasa. Hal-hal yang kita anggap sebagai elemen khas drama, seperti pertikaian di antara kepribadian atau menempatkan kepribadian dalam risiko, dapat membuat kesal bagi anak-anak.

Demikian juga, semua anak berbeda: jangan berpikir bahwa seorang anak muda akan memiliki kemampuan untuk mengurus konten web karena Anda melihatnya pada usia mereka atau karena saudara atau saudari atau teman sekolah menontonnya tanpa insiden. Lihat bagian Masalah Khusus untuk Anak Kecil untuk informasi lebih lanjut.

Berita baiknya adalah TV anak-anak Kanada, khususnya, sering menjadi sumber pesan yang bagus. Sebuah studi pada 2009 tentang TV Kanada yang ditujukan untuk kaum muda menemukan bahwa di antara program-program yang ditujukan untuk anak-anak prasekolah, hampir setengahnya berkonsentrasi pada kemitraan sosial, sementara yang ketiga berfokus pada pemahaman, dengan tidak ada yang berfokus pada pertempuran atau kekerasan fisik.

Gaya-gaya ini memang muncul dalam program-program Kanada yang ditujukan untuk anak-anak usia 6-12, tetapi hanya berdiri untuk satu dari 10 program: koneksi sosial, pengalaman dan pembelajaran semua ditemukan lebih umum.

TELEVISI anak-anak Kanada juga ditemukan memiliki tingkat keragaman etnis yang tinggi, dengan minoritas yang nyata terwakili pada tingkat mendekati angka sebenarnya di Kanada.

Sayangnya, penelitian yang sama menemukan bahwa program anak yang lebih sedikit sedang dibuat di Kanada, turun dari setengah dari semua siaran program anak-anak di Kanada pada 1990-an menjadi sekitar sepertiga pada 2009.