Menu

Latar Belakang Televisi

0 Comment


Latar Belakang Televisi – TV dapat ditemukan di miliaran rumah di seluruh dunia. Tapi 100 tahun yang lalu, tidak ada yang mengerti apa itu tv.

Faktanya, hingga tahun 1947, hanya beberapa ribu orang Amerika yang memiliki TV. Hanya bagaimana teknologi modern yang begitu inovatif berubah dari inovasi niche ke pilar ruang tamu?

Hari ini, kami sedang menggambarkan latar belakang lengkap televisi – yang terdiri dari ke mana kami akan pergi.

Televisi Mekanis pada 1800-an dan 1900-an Sangat awal
Sebelum TV listrik, kami punya televisi mekanik.

TV awal ini mulai muncul di awal 1800-an. Mereka mensyaratkan pemindaian gambar secara mekanis kemudian mengirimkan gambar-gambar itu ke layar. Dibandingkan dengan televisi digital, mereka sangat mendasar.

Latar Belakang Televisi

Di antara televisi mekanis awal digunakan cakram pemutar dengan lubang yang disiapkan dalam pola spiral. Gadget ini dikembangkan secara terpisah oleh dua pencipta: pencipta Skotlandia John Logie Baird serta inovator Amerika Charles Francis Jenkins. Kedua perangkat diciptakan pada awal 1920-an.

Sebelum dua inovator ini, inovator Jerman Paul Gottlieb Nipkow telah mendirikan televisi mekanik pertama. Alat itu mengirim gambar dengan kabel menggunakan cakram baja pemutar. Alih-alih menyebut alat itu televisi, Nipkow menyebutnya sebagai “teleskop listrik”. Perangkat ini memiliki 18 garis resolusi.

Pada tahun 1907, 2 pencipta– Rusia Boris Rosing dan Bahasa Inggris A.A. Campbell-Swinton– menggabungkan tabung sinar katoda dengan sistem pemindaian mekanis untuk menghasilkan sistem televisi yang benar-benar baru.

Pada akhirnya, prakarsa awal para inovator ini pasti akan mengarah pada TV listrik pertama di dunia beberapa tahun kemudian.

Televisi Elektronik Pertama Dikembangkan pada tahun 1927
TV digital pertama di dunia diciptakan oleh pencipta usia 21 tahun bernama Philo Taylor Farnsworth. Inovator itu tinggal di sebuah rumah tanpa energi listrik sampai ia berusia 14 tahun.

Sistem Pengantaran Informasi yang Cepat dan Mudah

Mulai di sekolah menengah, ia mulai mempertimbangkan sebuah sistem yang dapat menangkap gambar yang dipindahkan, mengubah gambar-gambar itu menjadi kode, kemudian memindahkan foto-foto itu di sepanjang gelombang radio ke alat yang berbeda.

Farnsworth jauh di depan segala jenis sistem televisi mekanis yang dibuat hingga saat ini. Sistem Farnsworth menangkap gambar yang dipindahkan dengan memanfaatkan seberkas elektron (umumnya, cam primitif).

Gambar pertama yang pernah dikirim oleh tv adalah garis yang mudah. Kemudian, Farnsworth terkenal akan mentransfer indikasi uang menggunakan tv-nya setelah pemodal potensial bertanya, “Kapan kita mengunjungi beberapa dolar dalam hal ini, Farnsworth?”

Antara 1926 dan juga 1931, pengembang tv mekanik terus menyempurnakan serta memeriksa produksi mereka. Meskipun demikian, mereka semua ditakdirkan untuk ketinggalan zaman dibandingkan dengan TV listrik modern: pada tahun 1934, semua Televisi telah diubah menjadi sistem digital.

Maklum, semua sistem tv awal mentransmisikan rekaman hitam putih. TV berwarna, bagaimanapun, pertama kali diharapkan pada tahun 1904 – sesuatu yang akan kita bahas nanti.

Hanya Bagaimana Pekerjaan Televisi Sangat Awal?

Kedua jenis televisi yang disebutkan di atas, mekanis dan digital, bekerja dengan cara yang sangat berbeda. Kami telah memberi petunjuk bagaimana tepatnya Televisi ini bekerja di atas, tetapi kami akan masuk ke ringkasan yang lebih rinci di bagian ini.

Televisi Mekanis

TV mekanis mengandalkan disk yang berputar untuk mentransfer gambar dari pemancar ke penerima. Baik pemancar maupun penerima memiliki disk yang berputar. Disk memiliki bukaan di dalamnya berjarak sekitar disk, dengan masing-masing bukaan agak kurang dari berbagai lainnya.

Untuk mengirim foto, Anda perlu menempatkan kamera video di ruangan yang benar-benar gelap, lalu letakkan cahaya yang sangat cemerlang di belakang disk. Disk itu pasti akan ditransformasikan oleh motor untuk membuat satu transformasi untuk setiap struktur foto TELEVISION.

Sejarah Televisi Yang Diketahui

Televisi mekanik Baird yang paling awal memiliki 30 lubang dan juga berputar 12,5 kali per detik. Ada lensa di depan disk untuk memusatkan cahaya ke topik.

Ketika cahaya mengenai subjek, cahaya itu pasti akan ditampilkan langsung ke sel fotoelektrik, yang kemudian mengubah energi cahaya ini menjadi impuls listrik. Impuls listrik ditransmisikan melalui udara ke penerima. Disk pada penerima tertentu tentu akan berputar pada tingkat yang sama persis seperti disk pada kamera elektronik pemancar (motor listrik akan diintegrasikan untuk memastikan transmisi yang tepat).

Bagian penerima menampilkan penerima radio, yang menerima transmisi serta menyambungkannya ke lampu neon yang diletakkan di belakang disk. Disk akan berputar sementara cahaya akan memadamkan cahaya sebanding dengan sinyal listrik yang didapatnya dari receiver.